Cara Mengambil pulsa orang yang kita telpon

Halo Sahabat Mafia Hacker. Kali Ini Saya akan memposting Tentang Cara Mengambil Pulsa Orang Lain Yang Sedang Kita Telepon.


Waduh , Bisa Gawat nih Kalo Sampe Handphone Ane Kena Sedot Pulsa .. Ha .. Ha .. Ha


Terlalu Banyak Bicara nih Saya , Lanjut Kita Baca Dan Simak Yuk !!!



















Sekarang kita bisa mengambil/menyedot pulsa orang (semua operator)

nih cara-caranya: 

begitu kita menerima telfon dari nomor mana aja, nah sewaktu kita sedang bicara, coba tekan *10000#,

nanti secara otomatis pulsa kita bertambah 10.000 (menyedot pulsa orang yg menelfon kita) 

kalau kita menekan *5000#, maka pulsa kita akan bertambah 5.000 

cara ini di beri tau sama temen ane yg kerja di server telfon gitu 

tapi INGET, JANGAN BILANG KE SIAPA-SIAPA YAH, 

cukup anda saja yg saya TIPU

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkw.........
#Cuma iseng aja om , jangan marah y :)

Semoga artikel Cara Tepat Untuk Mengambil pulsa orang yang kita telpon bermanfaat bagi Anda.
Hi, I'm Yandi Mulyadi. Thank you for knowing me.